Sabtu, 03 Desember 2011

                                                            ~NUN MEON SARANG~
PART 1(CINTA BUTA) 
 AUTHOR:DJKYUSSOLOVERZ
Main cast: kyu hyun, kim so eun
Cast: Donghae SUJU,victoria f(x),jiyeon,yoo  seungho,taemin and taecyon 2pm,seungri
Genre:family/romantic/tragis
Type:sqhuel/chapter
Hallo/anyoeng reader saya bikin ff kyusso lagi oya tapi ini sdikit kayak cinta terlarang gitu, soalnya ceritanya so eun ma kyu tu sodaraan disini kim so eun diganti jadi cho so eun,pi apakah mereka bisa bersatu kita gak tau jadi baca terus ff ini karna akan banyak kejutan yang akan terjadi,tanpa banyak bacot lansung aja happy reading......!!!!
Author pov
Ini berawal dari kejadian kyu hyun ditangkap polisi karna dia sudah memukul teman sekolahnya seungri sampai babak belur karna dia disangka  merebut pacar nya seungri yaitu victoria.
Flash back
 pertengkaran dimulai saat victoria mengatakan dia ingin putus dari seungri, seungri tau penyebabnya tak lain karna kyu hyun, kyu hyun merupakan cowok yg populer disekolah nya chung ang highschool dia bisa mendapatkan semua wanita yg di inginkanya karna seungri merupakan musuh bebuyutanya diskolah dia ingin membuat seungri malu dihadapan teman2 lainya dengan cara memanfaatkan victoria, seungri pun mencari kyuhyun kekantin dan perkelahianpun terjadi, saling baku hantam bom mentah*mian author gak tau bhsanya*
tapi sayang seungri kalah dan babak belur dihantam kyu, perkelahian itu terjadi begitu lama, suara riuh siswa terdengar sampai ke ruang guru, sampai akhirnya pak leesan datang melerai mereka dan membawa seungri ke UKS skolah sedangkan kyu dibawa ke ruang kepala skolah, karna tidak terima diperlakukan seperti itu seungri pun melaporkan kyu ke polisi....
end flash back
end author pov
kyu hyun pov
“aduh aku harus bagaimana ini, appa  pasti memarahiku” kataku dalam hati sambil membayangkan wajah appaku yg mengerikan itu....
Ya aku memang anak nakal,dari usia 12 tahun sampai sekarang usiaku 17 aku selalu bikin onar dan bikin appa ku memarahiku karna perbuatan yg memang tidak sengaja aku lakukan dan itu gara2 wanita aku juga sering berkelahi di sekolah karna sipat playboy ku itu, pertama dulu aku suka ma tante2 yg sudah punya suami dan tante2 itu juga membalas perasaanku tapi suaminya datang kerumahku dan memaki2 aku ya pasti itu membuat appa ku malu dia memarahiku sampai aku tuli mendengarnya mengomel seperti ibu2k yg menawar ikan dipasar, eomma ku juga menangis karna ulahku itu, tapi aku bersyukur ada my angel yg slalu bersedia menghiburku dan menangis demi aku bila aku dalam kesusahan dan tentu dimarahin appa dia adik kecilku so eun kami berbeda usia empat tahun dia begitu manis adik kecilku yg bagaikan malaikat....
“tuan  cho silahkan duduk” kata inspektur polisi itu membuyarkan lamunanku
“appa?” kataku miris sambil menundukan wajahku tidak berani menatapnya 
Appa terus menatapku tajam sampai inspektur itu memulai pembicaraan nya.....
“tuan cho, anak anda sudah memukuli teman sekelas nya sampai wajahnya berdarah dan babak belur makanya keluarganya tidak terima dengan perlakuan anak anda, dan melaporkan nya kepolisi” kata pak inspektur menerangkan
“ne....saya tau pak, saya sudah mendengar dari pak leehan, tapi tidak bisakah kita menyelesaikan nya dengan cara kekeluargaan?” kata appaku memohon keringanan bagiku
“mungkin bisa tuan,,,,,, anda bisa menghubungi keluarga kim”#maaf reader karna sy gak tau marga seungri jadi pake kim aja ya# kata inspektur itu lagi
“oh ne,,,, saya akan berbicara dengan mereka” ucap appaku semangat
Setelah appa selesai menghubungi keluarga kim dan menyelesaikan perkaraku dikantor polisi akhirnya kami pulang kerumah....
“lihat karna perbuatanmu appa menanggung malu lagi, untung keluarga kim mau menolongmu karna tuan kim adalah sahabat appa, kalau tidak kamu bisa berminggu2 disana” kata appaku terus menceramahiku...
“ne,,,,mianheo appa” kataku kemudian
“ya sudah cepat masuk dan jangan ceritakan hal ini pada eomma mu ya!!!” kata appa memperingatiku
“ ne,,,,appa...” ucapku dan langsung kami masuk kedalam rumah
End kyu hyun pov
Author pov
Kyu hyun dan appa nya pun masuk dan disambut oleh eomma dan adiknya...
“oppa kenapa baru pulang, oppa dari mana saja ceh?” katanya manja sambil memegang pergelangan tangan kyu hyun
“my angel tercinta,,,oppa tadi latihan basket jadi baru bisa pulang skarang” kata kyu pada adiknya so eun
“sudahlah so eun oppamu pasti sangat capek jadi biarkan dia istirahat”
“ne....eomma...oya oppa aku sudah menyiapkan air hangat buat oppa mandi” kata so eun
“ne...gomawo little sister my angel, kau tau saja apa yg dibutuhkan oppamu ini” kata kyu  mencubit hidung adiknya itu dan berlari menuju kamar mandi sebelum so eun marah2 karna perbutanya itu
“aaaaaaaaaaaaaaaakh oppa......aaaaa” kata so eun berteriak dan cemberut...
“sudahlah chagiya ayo bantu eomma menyiapkan makanan buat makan malam” kata eommanya kemudian
“ne ,,,,eomma, ah? Appa ayo duduk kok appa bengong disitu?” kata so eun yg melihat appanya terdiam di depan pintu
“eh?,,,,ne chagy appa hanya ingin melihat bulan dari dpan pintu itu” kata appanya berbohong
“wah makan malam sudah siap....aku sangat lapar eomma” kata kyu hyun yg baru saja selesai mandi dan mengganti pakaiannya
“ne....chagya cepat ayo duduk dan makan” ucap eomma nya
“oppa aku ambilkan makananya ya?” kata so eun mengambilkan makanan dan menaruhnya dipiring kyu
“ne.... makasih my angel” kata kyu dan lagi2 mencubit hidung adiknya itu
“uuuuh oppa jangan melakukan itu lagi padaku” kata so eun
“sudah.....sudah ayo cepat kalian makan, jangan bertengkar lagi” kata appa mereka
“ne appa” kata mereka serempak
End author pov
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Kyu hyun pov
Hari ini aku pergi ke sekolah dengan donghae sahabatku, karna so eun berangkat kesekolahnya sama appa terpaksa aku ajak donghae dari pada boring gak ada temen ngobrol dimobil....
“oya kyu apa benar kamu jadian ma victoria?” kata donghae memandangku penasaran
“ne....” ucapku singkat dan datar
“memangnya kamu benar2 menyukainya ?”
“dia mencintaiku, kau taukan dan dia bisa aku jadikan alat pembalasan bagi seungri” kataku tajam dan tersenyum licik
“ne,,,,aku tau itu, dan seungri sangat mencintai victoria kan, jadi pembalasanmu semakin mudah saja”
“tuh kamu juga sudah tau, victoria juga sangat mudah dimanfaatkan wanita itu sangat bodoh” kataku tertawa dan donghae pun ikut tertawa terbahak2.....
Akhirnya kami sampai dikelas dan tentu saja si pengacau seungri ada disana....
“haai kyu bagaimana rasanya di dalam penjara?” katanya menggodaku
“siapa bilang aku mendekam di penjara hah?” kataku tersenyum sinis tidak memperdulikanya
“sudahlah kyu jangan meladeni dia terus bikin kita pusing saja, karna dia itu seperti wanita cerewet haaaaaa haaaaa” kata donghae
“ne....kau benar” kataku pergi bersama donghae meninggalkan seungri yang berteriak kepada kami
“heeeeeei kalian yg seperti wanita, hanya wanita atau banci yg pergi terbirit2 seperti itu pengecut” katanya mengeluarkan amarahnya
End kyu hyun pov
Author pov
Dua tahun telah berlalu kyu hyun sekarang kuliah di shinhwa univercity dan so eun melanjutkan sekolah nya di SMA chung ang highscool bersama teman2nya yaitu jiyoen,seungho dan taemin.....
“aaaaakh senangnya ya bisa diterima di skolah yg paling terkenal di seoul ini” kata jiyoen
“ne....senengnya ditambah lagi kita berempat bersekolah ditempat yg sama” kata so eun jingkrak2 kesenangan sambil memeluk jiyoen sahabat nya itu
“oya so eun oppa mu kan dulu skolah disini juga,pasti dia sangat pintar, dan kudengar2 dia sangat populer pada saat sekolah disini?”
“ne,,,,oppa memang pintar dan populer karna dia tampan dan banyak yoeja yg menyukainya, dia sangat nakal dan playboy lo, tapi dia sangat menyayangi keluarganya” kata so eun bercerita sambil senyum2 gak jelas gitu#plak apa ceh?#
“waaaah so eun kamu deket banget ya ma oppa mu?”
“ne....sangat dekat...eh oya mana seungho dan taemin?”
“ooo mereka lagi berkeliling melihat2 keadaan skolah”
“oh benar mereka kan katanya sangat penasaran dan ingin tau dimana letak lapangan basket” kata so eun
Mereka pun berjalan2 di taman sekolah dan so eun begitu menikmatinya sampai ada seseorang yg memanggilnya...
“so eun~aaah”
“akkkh? Siapa yg memanggilku jiyoen~sshi?”
“ooo itukan taecyon,,,,eh taecyon kesini palli” kata jiyoen memanggil pria itu
“jiyoen kenapa kamu panggil dia kesini?” kata so eun dengan raut  wajah yg memerah
“anyoeng....jiyoen~aaah, so eun~aaaah” kata taecyon menyapa
“anyooooeng” kata mereka membalas...
End author pov
So eun pov
“anyooooeng” kataku dan jiyoen balas menyapa taecyon
“so eun~aaaah kau sekolah disini juga?” katanya padaku
“ne aku dan jiyoen,seungho,dan taemin sekolah disini” kataku mencoba menghilangkan kegugupanku
“hah benarkah?,,,,senangnya bisa bersama kalian lagi” ucapnya semangat
“eh taecyon~sshi memangnya kamu sekolah disini juga?” kata jiyoen
“oooh ne.....” katanya menjawab pertanyaan jiyoen
“wah senengnya kita bisa bersama2 lagi donk, iyakan so eun~aaah?” kata jiyoen menyenggol lenganku
“n....n.....nde...” kataku terbata.....
Dan baru saja taecyon ingin bicara lagi pi ada dua orang namja yg memanggilnya yg tak lain seungho dan taemin
“heeei taecyon ayo kesini kita main basket lapanganya luas banget seruuuuuu ne” kata mereka
“ne...aku akan kesana” katanya dan pamit kpadaku dan jiyoen
Setelah taecyon pergi aku duduk dibangku taman dengan jiyoen
“so eun~aah apa kamu masih menyukai taecyon?” kata jiyoen dengan menatap keatas langit
“aaah it....ituu...an..anyeio, aku tidak menyukainya lagi” kataku terbata dan langsung memalingkan mukaku dari jiyoen
“sudahlah so eun aku tau kamu masih menyukainya tapi ingat gak pas dia nolak kamu,?”
“ne,,,,aku masih ingat dan itu sangat memalukan karna dia menolaku di depan anak2” kataku sedih mengingat kejadian itu
“ne...tapi dia sahabat kita jadi kita tidak mungkin kan membenci dia? Jadi lupakan saja cinta mu terhadap taecyon, dan cari penggantinya aku yakin kau bisa,hwating cho so eun...!!!” katanya menyemangatiku
“ne...aku akan berjuang untuk melupakannya” kataku semangat dan kamipun berpelukan sampai ada yg berdehem2 didepan kami...
End so eun pov
Kyu hyun pov
“Hem....heeeeeem.......  apa my angel oppa sudah jadi lesbi makanya pelukan dengan seorang yoeja?” kataku menggodanya...
“aaaakh oppa kenapa selalu menggodaku ceh?,,,,liat jiyoen ini oppaku yg nyebelin yg kamu puji2 itu” ucapnya berceloteh kepada temannya jiyoen....
“waaaah oppa kyu emang kereeeeen heeee heeeee” katanya padaku
“tuhkan jiyoen saja bilang oppa  keren masak my angel bilang nyebelin?”
“duh jiyoen knapa gak ngebelain aku, malah bilang kyu oppa yg super evil ini keren lagi” katanya cemberut dan mengembungkan pipinya yg menurutku sangat cute dan dia sangat cantik huuuuh kenapa aku ini?,ada apa dengan perasaanku, apa aku,,,,,,,? Aaakh tidak....tidak mungkin ucapku dalam hati,  aku masih sibuk dengan pikiran ku sendiri sampai so eun memanggilku,,,,....
“oppa ayo....kenapa kau melamun... apa oppa sakit?” katanya sambil memegang keningku dari suaranya dia sangat hawatir....
“a....anyeio oppa gak papa ayo nanti eomma marah2 lagi kalau kita terlambat pulang” kataku menenangkanya...
“apa benar oppa tapi kenapa oppa melamun tadi, apa oppa ada masalah?” katanya lgi
“sudahlah oppa gak papa,....tuh kasian jiyoen bengong jadinya melihatmu begitu hawatir” kataku mengalihkan perhatianya
“gwencanha oppa aku gak merasa begitu kok” kata jiyoen kemudian
“ne.... mian jiyoen~aaaah karna membuatmu heran karna sikapku” katanya pada jiyoen dan aku tersenyum melihat tingkahnya itu
“ne...gwencanha so eun~aaaah, oya kamu cepet pulang sana kasian kyu oppa itu lama nungguin nya”
“ne..aku duluan ya anyooooeng”
“anyooooeng”
Kamipun sampai dirumah, tapi kok sepi ya kemana eomma....
“eomma kami pulang” kataku tapi tidak ada suara yg menjawab
“eomma aku pulang” kata so eun lagi tapi tetap gak ada yg menjawab
“mungkin eomma lagi pergi so eun~aaah” ucapku pada so eun
“ne....oppa, tapi kenapa tumben sekali eomma tidak meninggalkan pesan... cz eomma kan oppa tau sendiri walaupun pergi ketetangga saja kita ditelpon atau ditaruhin surat di atas meja” katanya terus bertanya padaku
“ne oppa tau cepat mandi sana kyknya tidak ada makanan jadi oppa akan memasaknya dulu jadi setelah mandi kamu bisa makan”
“ne...oppa....wah asyik ni dimasakin oppa heeeee cz masakan oppa lebih enak dari pada masakan eomma” katanya dan langsung pergi kekamarnya buat mandi
End kyu hyun pov
Author pov
Kyu hyun pun selesai memasak dan tidak lama setelah itu so eun turun dengan memakai baju kaos dan celana pendeknya.....
“oppa apa sudah jadi masakannya?” katanya pada kyu hyun
Kyu yg ditanya hanya diam menatap so eun......
“hah dia sangat cantik...apa benar dia my angel kecilku...kenapa dia begitu cantik...aaaakh apa yg aku pikirkan kenapa aku seperti ini?” kata kyu dalam hati menghilangkan setiap pikiran tentang perasaan nya terhadap so eun adiknya sendiri...
“oppa kau kenapa lagi?....benarkan oppa pasti banyak pikiran...ayo ceritakan padaku?” kata  so eun mendesak kyu
“anyeio...aku hanya teringat eomma dia ada dimana sekarang?”ucap kyu hyun berbohong....
“ne...oppa coba oppa telpon eomma” kata so eun
“ne...” kata kyu sambil mengambil hanpone dan memencet beberapa nomer....
“yoebseo”
“yoebseo, eomma.... eomma lagi dimana aku dan so eun menghawatirkanmu
Tumben eomma gak menelponku?”
“mian chagiya eomma sekrang ada dirumah nenek mungkin dua hari lagi baru pulang”
“eh?...ne...terus appa dimana?”
“oooh appa kerja keluar kota dan mungkin seminggu disana jadi kalian bisakan jaga rumah, dan jaga adikmu baik2”
“ne eomma bye”
“katanya eommma dirumah nenek di busan dan dua hari lagi baru pulang dan appa juga keluar kota selama seminggu” kata kyu
“ne...arrasheo oh ya oppa, jadi besok aku harus berangkat sama oppa donk?”
“ne.....”
“aaanyeio oppa kan sering telat bangun nanti aku bisa terlambat kesekolahnya”
“terus kamu mau sama siapa my angel?” kata kyu mencubit hidung so eun
“aaaakh oppa jangan mencubit hidungku” kata so eun
“weeeeek gak mau” kata kyu mencubit hidung so eun lagi dan berlari terjadilah kejar2an sampai so eun tersandung dan hampir tersungkur ke meja, karna kyu melihat adiknya yg hampir terjatuh diapun melompat dan meraih pinggang so eun tapi sayang keseimbanganya roboh dan mereka terjatuh kelantai.....
End author pov
So eun pov
Aku terus mengejar kyu oppa yg nyebelin itu sampai aku tersandung kursi dan hampir jatuh mengenai meja kaca, tapi oppa yg melihatku hampir terjatuh melompat dari tangga dan meraih pinggangku, sayangnya kamipun terjatuh dilantai dan oppa memelukku berada diatasku... aku mendongakkan wajahku dan......
Deg.........
Wajah kami hanya beberapa inchi...dan jantungku jadi tak beraturan.... apa yg terjadi denganku???
“oppa.......??!!” kataku pada kyu oppa
Tapi dia tak menjawabku mata kami bertemu dan saling menatap satu sama lain sangat lama dan,,,.....
“oppa,,,,,ap.....emmm......” kataku terputus karna kyu oppa menciumku....
Aku tidak tau dengan perasaan ini begitu nyaman dipelukannya dan ciumannya yg begitu hangat... sampai akupun membalas ciumanya......
Ciuman itu semakin dalam sampai napas kami tak beraturan....aku dan kyu oppa pun mengambil napas atas ciuman yg begitu lama dan dalam itu.....
“hah so eun~aaah apa yg kita lakukan?” katanya bingung...
“oppa aku......” kataku terputus oleh kyu oppa
“ini salah apa yg kita lakukan?...menjauh dariku so eun~aaaah cepat” katanya membentaku
“oppa....apa yg terjadi padamu,kenapa kau membentaku?” kataku heran melihat oppaku yg depresi....
“kau harus menjauhiku....aku ini bajingan yg mencintai adiknya sendiri” ucapnya sambil mengacak rambutnya
Akupun memeluknya tapi dia melepaskan pelukanku, aku kembali memeluknya erat walaupun dia berusaha melepaskanya lagi, tapi akhirnya dia membalas pelukanku...
“oppa aku juga salah karna aku juga mencintaimu, sangat mencintaimu, aku berusaha melupakanmu dengan mencoba mencintai pria lain tapi perasaanku tidak bisa dibohongi bahwa aku mencintai oppa” kataku meluapkan isi hatiku selama ini
“mian my angel oppa juga sangat mencintaimu,,,saranghae so eun~aaah” katanya memper erat pelukannya
“nado....nado saranghae oppa” diapun melepaskan pelukan nya dan mulai menciumku lagi.....
Tobe Countinued....
Apa yang akan terjadi pada hubungan kyu dan so eun?
Apakah mereka bisa bersatu?
 Dan bagaimana cerita selanjutnya,ttg victoria,donghae,taemin.jiyoen,seungho,taecyoen dan seungri?
Terus bagaimana reaksi mrs and mr cho bila melihat anaknya?
Jadi ditunggu part selanjutnya yaw......!!!!1
Ok chingudeul ini ff kyusso saya yg kedua jadi gimana2nya, lok jelek salah ngetik atau kata2nya yg gak nyambung tolong dong comment supaya authornya bisa memperbaiki kesalahan and atas comment nya makasih banyak.....!!!!!!!!


3 komentar:

  1. wah..wahhh....
    author ide ceritamu yg ini benar2 bikin aq aaahhhhh....kok bs ya author kepikiran ide seperti ini....top deh buat author bs dpt ide cerita ini....
    keseluruhan cerita dan tulisan menurut q gak ada masalah, dah ok.....
    penasaran nih ama ksh hubungan terlarang kyusso nih q pindah ke part2 dl.....

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. ghomawo dah comment... hehhehee aku juga gak tau ne tiba2 pengen buat kisah cinta yg terlarang kyusso lebih menarik gt lok ada kisah cinta kyk gini wkkwwkkk

    BalasHapus