Minggu, 11 Desember 2011


~NUN MEON SARANG(CINTA BUTA)~
PART 2

AUTHOR:djkyussoloverz
Main cast:kyu hyun “suju”,kim so eun
Cast: donghae “suju”,park jiyoen “t-ara” yoo seung ho,taecyon “2pm”
          Victoria “f(x)” taemin “shinee”,seungri “big bang”
Genre :family/romantic/tragis(apalah)
Type :sqhuel/chapter
Anyooeng,apa kabar reader semua, karna berhubung kemaren2 lagi ruet karna tugas kuliah, jadi part 2 nya agak lama oh yaw memangnya ada yang nungguin ya?? Ah terlalu percaya diri. Ok tanpa banyak bacot dan lain sebagainya selamat membaca....
###lupa bila salah kata atau cara ngetik gimana2nya comment biar author bisa memperbaiki kesalahan karna author hanya manusia biasa###
Kyu hyun pov
Sudah beberapa minggu ini aku dan my angelku menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih,dari kejadian dua minggu yang lalu itu aku dan dia(so eun) sudah berjanji akan menjalani dan merahasiakan hubungan kami, dan tidak ada satupun yang mengetahuinya selain kami dan tuhan, memang ini adalah sebuah dosa yang sangat besar,mana mungkin seseorang yang bersaudara kandung akan menjadi sepasang kekasih, tapi apa daya ku?, aku tidak bisa menahan gejolak yg ada dihatiku, mungkin kami  sudah gila.... ya gila karna cinta...............
Dan sore ini aku akan menjemput my angelku pulang sekolah karna kami sudah berjanji akan berkencan, soalnya sudah satu minggu aku dan dia tidak keluar bersama, membuat aku jadi kangen ingin mencium nya,memang aneh padahal kami satu rumah.....
“kyu apa kau tidak ikut latihan basket sore nanti?” kata sahabatku donghae
“ne...aku kan sudah bilang tidak akan ikut,soalnya aku mau menjemput my angelku” kataku menjelaskan
“ne,,,,araseo oh ya, kulihat so eun sekarang makin cantik dan kelihatan dewasa”
“hah apa yang dia bilang?,jangan sampai donghae menyukai so eun, kalau tidak...aduh gimana ini?”batinku
“kyu, kenapa kau melamun?”kata donghae mengagetkanku
“eh?anyio...siapa yang melamun?, o ya kau tidak boleh ikut denganku pulang nanti my angelku marah lagi”ucapku waspada,mungkin saja donghae mau ikut
“ne.....ne,,, aku gak akan ikut,tapi boleh kan aku main-main kerumahmu kyu?”
“mwo? Memangnya mau ngapain tumben sekali kau mau main kerumahku?”kataku curiga
“heehhehe tidak aku Cuma ingin melihat so eun, sudah sebulanan ini aku kan tidak melihatnya”katanya cengengesan
“ada apa kau mau melihat dongsaengku?”kataku yg mulai terpancing amarah
“apa tidak boleh dongsaeng mu kan cantik kyu”
“hah? Sudahlah terserah kau saja” ucapku pasrah dari pada dia harus berpikir yg aneh –aneh tentangku
“ne...gomawo” ucap nya ceria
“eh kyu vic mencarimu dari tadi”kata teman sekampusku tiba-tiba
“kenapa dia mencariku?” ucapku datar pada teman sekampusku itu
“entahlah,Cuma tadi dia menanyakanmu” katanya lalu meninggalkan aku dan donghae
“mungkin dia kangen kyu,selama ini kan kau menghindarinya”kata donghae
“terserahlah tapi aku bosan sama yoeja manja itu,kenapa dia harus membuntutiku ke kampus ini lagi”ucapku menjelaskan
“ne araseo, kau kan mudah sekali bosan”
“eh so eun pasti lama menungguku, aku duluan ya, anyooeng” ucapku dan pergi menggunakan mobilku....
End kyu hyun pov
So eun pov
“so eun~aah apa kau mau ikut pulang bersamaku saja,atau bareng taemin dan seungho?” kata jiyoen
“gak usah oppa ku masih dijalan bentar lagi nyampe kok”kataku menolak ajakan jiyoen
“ne...oppa tercintamu itu kan sekarang lagi rajin-rajinnya menjemput my angelnya,coba ya kalian itu gak sodaraan pasti kalian serasi banget jadi sepasang kekasih, yakan taemin, seungho?” kata jiyoen begitu bersemangat
“ne....”kata taemin dan seungho datar
“tukan so eun~aaah,mereka saja bilang kalian pasangan serasi” kata jiyoen lagi
“huh kalau kita bilang tidak diakan bakal ngamuk juga”kata taemin berbisik kepada seungho
“ne....”kata seungho membenarkan
“coba saja kau tau apa yg terjadi jiyoen~aaah”batinku
“so eun~ah kenapa kau diam saja?”kata jiyoen mengguncangkan tubuhku
“gwencanha jiyoen~ah,oh ya kalian pulang saja duluan sebentar lagi oppa ku pasti datang”ucapku
“tidak papa kami meninggalkanmu sendirian?”kata mereka barengan
“ne....”kataku yakin
“ok so eun~ah anyooeng”kata mereka dan pergi
“huh oppa kenapa lama sekali?”ucapku menggerutu
“anyooeng”kata seorang namja tiba2 menyapaku
“ah? Ne...anyooeng taecyon~sshi” ucapku pada namja itu
“kau tidak pulang so eun~ah?”katanya
“anyio,,,aku sedang menunggu oppa ku,sebentar lagi dia sampai” ucapku sambil tersenyum manis
“kau pulang denganku saja so eun~ah”katanya menarik tanganku,tapi ada suara seorang namja yg sangat aku kenal berteriak
“tidak boleh......”kata kyu oppa tiba-tiba
“dia akan pulang bersamaku,jadi pergilah dan jangan sentuh my angelku”katanya menahan amarah
“taecyon~sshi oppaku sudah datang sebaiknya kau pulang saja duluan”kataku memberi tahu taecyon supaya tidak terjadi perkelahian,karna aku tahu sekali sifat oppa ku bila sudah marah
“ne,,,,anyooeng so eun~ah”kata taecyon meninggalkan kami berdua
“apa yang kau lakukan bersamanya tadi”kata oppa ku,aku bisa melihat dimatanya memancarkan kebencian terhadap taecyon
“anyio oppa, tidak ada dia hanya mau mengajakku pulang tadi, karna dia kira oppa gak akan datang buat menjemputku”kataku menjelaskan apa yang terjadi
“ne...tapi kau harus dapat hukuman”kata oppa ku sambil mengeluarkan senyum evil nya
“memangnya ap....uhm......”aku terkejut karna oppa ku tiba2 menciumku
“haaaa haaa lihat wajahmu memerah my angel”kata oppa cengengesan melihatku dengan wajah yg seperti tomat yg matang
“oppa.......” kataku mengharapkan dia tidak menertawakanku lagi, tapi si oppa evil itu semakin menjadi tawanya
End so eun pov
Taecyon pov
“Apa aku gak salah lihat?,so eun berciuman dengan kyu hyun?, saudara sendiri,,,apa mereka sudah gila,,,haaaah mungkin aku salah lihat,,,aku terus saja memikirkan kejadian tadi disekolah yang membuatku pusing”
End taecyon pov
Author pov
Setelah so eun dan kyu hyun capek berjalan-jalan merekapun pulang kerumahnya#ya iyalah emangnya pulang kekuburan plak##
“eomma....appa kami pulang”kata so eun berteriak
“kenapa harus teriak2 begitu,suaramu itu cempreng tau”kata kyu menggoda so eun
“biarin weeeeek”kata so eun berlari ke arah eommanya
“hei awas kau,dasar anak nakal”kata kyu mengejar so eun
“eomma tolong aku,,,oppa itu”kata so eun berlindung dibalik tubuh eommanya
“jangan harap kau bisa lari”
“kalian ini masih saja seperti anak kecil,ayo cepat ini waktunya makan malam,cepat kalian mandi dan ganti baju”kata eomma mereka
Setelah selesai makan malam mereka berkumpul di ruang keluarga.....
“kyu ada teman bisnis appa yang ingin memperkenalkan putrinya pada mu,mungkin saja kalian bisa cocok dan bisa sampai kejenjang pernikahan”kata appa kyu/so eun tiba2
Bagai disambar petir disiang bolong,,kyu dan so eun begitu terkejut,merekapun saling memandang cukup lama dan membuat so eun dan kyu hyun menjadi sedih,karna kata2 appa mereka......
“tapi appa masak di zaman se moderen ini aku harus dijodohkan?,,,anyio aku tidak mau”kata kyu hyun tegas tidak ingin dijodohkan
“tapi ini demi kelancaran perusahaan kita keluarga park sangat kaya jadi pasti perusahaan kita akan semakin maju pesat”kata appa nya lagi membujuk
“ne....benar yang dikatakan appa mu chagy, dengan kau menikah dengan putri tuan park, kau bisa membantu appamu mengembangkan perusahaan kita”kata eomma nya menambahkan
“jadi aku harus menikah dengan putri keluarga park,demi perusahaan,berarti perusahaan lebih berharga dari anak kalian sendiri?”kata kyu hyun pergi meninggalkan ruang keluarga, eomma dan appa nya terus memanggil kyu hyun tapi kyu hyun terus saja berjalan tanpa memperdulikan panggilan kedua orang tuanya,diapun pergi dengan mobilnya entah kemana...
So eun yang tidak tahan pun berlari ke kamarnya,menangis dan menyesali apa yang telah mereka perbuat,dengan menjadi sepasang kekasih....
End author pov
So eun pov
Aku berlari kekamarku,dan menagis menyesali semuanya....
“kenapa aku harus jatuh cinta padamu oppa?,kenapa harus kau?,ini sangat salah..kenapa ini harus terjadi kepada kami tuhan?,,,,apa salah merasakan cinta ini,apa salah kami karna telah dilahirkan dari rahim yang sama?...hikz....hikzzzzz....hikzzz” aku terus saja menangis sampai terdengar ketukan pintu...cepat2 aku menghapus air mataku dan membukakan pintu...
“eomma.....?”kataku lirih
“chagy kau kenapa menangis?”kata eommaku hawatir
“anyio eomma,aku hanya kasihan sama oppa”kataku bohong,tidak mungkin kan aku mengatakan yg sebenarnya pada emma ku
“ne...eomma mengerti,tapi keadaannya sekarang lain chagy,,,appa mu sangat membutuhkan bantuan dari keluarga park karna perusahaan appa mu sedang kesulitan dalam keuangan” kata eomma lirih dan meneteskan air matanya,dan itu membuat aku tidak tega melihatnya
“eomma sangat tidak ingin melihat oppamu menderita dengan rencana perjodohan ini,tapi eomma sangat kasihan melihat appa mu terus sakit2an memikirkan perusahaan nya yg terancam bangkrut,karna hanya perusahaan itulah yg kita punya saat ini so eun”kata eomma semakin terisak,kami pun sama2 menangis dan eomma lansung memelukku
“eomma tenang saja, aku akn berusaha membujuk oppa supaya dia mau membantu appa” kataku dan aku melihat eomma menghapus air mataku dan tersenyum
“terima kasih chagya”katanya mengecup keningku
Akupun menghubungi oppa ku.......
“yoebseo,oppa?”kataku
“my angel?,,,ada apa?”katanya dari telpon
“aku ingin bertemu dengan oppa,ada yang ingin aku bicarakan,oppa lagi dimana?
“aku di cafe lion junior#mian gak tau harus kasih nama apa#”
“oh ne...tunggu aku”kataku menyuruhnya menungguku
“ne.....”
Aku memutuskan telponku dengan oppa dan pergi ketempat oppa dengan menggunakan taxi,,,sebenarnya eomma dan appa ku juga tidak mengizinkan aku pergi sendiri,tapi aku menjelaskan apa yang akan aku lakukan dan mereka pada akhirnya mengizinkan.....
End so eun pov
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Kyu hyun pov
“Apa yang ingin di bicarakan so eun?,,perasaanku tidak enak,,apa yang akan terjadi?”aku terus sibuk dengan pikiranku sendiri sampai ada yg memanggilku
“oppa.....”kata gadis itu memanggilku, yang tak lain my angel ku
“ne...apa yang ingin kau bicarakan dengan oppa?”kataku lansung
Dia sedikit berpikir dan siap untuk mengeluarkan kata2 nya
“oppa,,,kita lebih baik mengakhiri hubungan ini”katanya tiba-tiba dan membuatku sangat terkejut....
“apa yang kau katakan so eun?”kataku memandangnya tak percaya dengan kata-katanya
“lebih baik oppa menerima perjodohan itu,karna perusahaan appa terancam bangkrut”katanya membuatku semakin terkejut
“ne,,,oppa, appa kesehatannya menurun akhir-akhir ini dikarenakan perusahaan,eomma juga jadi sedih melihat appa yg semakintidak baik”ucapnya menjelaskan semuanya,membuatku merasa bersalah,karna berkata kasar terhadap kedua orang tuaku
“aku mohon oppa,demi appa,eomma dan aku”katanya memohon sambil menangis,,membuat hatiku bagai teriris melihatnya menangis...
Akupun bangun dari kursi tempatku duduk dan memeluknya erat,,........
“aku akan melakukan apa saja yang kau inginkan asalkan kau tidak menangis my angel”ucapku mengelus lembut rambutnya....
“mianhe oppa membuatmu terluka”katanya mebalas pelukanku
“ne gwenchana asal jangan menangis lagi dan jangan pernah berkata untuk mengakhiri hubungan kita,aku ingin menjalani hubungan ini dengan mu selamanya”ucapku dan aku bisa merasakan dia mengangguk pelan di dalam pelukanku
Kami pun pulang kerumah dan memberi tahu orang tua kami,bahwa aku sudah bersedia menerima perjodohan itu.... dan bisa aku lihat senyum bahagia terpancar dari wajah orang tuaku,tapi itu berbeda denganku dan so eun yang sebenarnya sangat sakit atas rencana perjodohan ku.....
End kyu hyun pov
Author pov 
Hari pertemuan keluarga cho dengan keluarga park akhirnya tiba.... 
So eun dan kyu hyun begitu hawatir dan penasaran siapa wanita yang akan di jodohkan dengan kyu hyun......
Setelah lama menunggu akhirnya keluarga park pun datang.....
“wah tuan dan nyonya cho pasti sudah menunggu lama?”kata tuan park ber basa-basi
“tidak kok, tuan dan nyonya park silahkan duduk”kata appa kyu hyun mempersilahkan
“mana putri anda nyonya?”kata eomma kyu hyun pada nyonya park
“itu mereka masih dijalan katanya mereka mau menyelesaikan urusannya dulu”kata nyonya dan tuan park
“ah? Mereka? Bukannya putri anda Cuma satu?” kata eomma kyu hyun lagi
“haaaa haaaw memang nya tuan cho tidak menceritakannya nyonya?”kata tuan park
Eomma kyu hyun semakin bingung......
“itu kami juga mempunyai seorang putra dia anak kedua kami” katanya tersenyum
“ooooooh ne,,,,,araseo”kata eomma  kyu hyun mengerti...
“oh ya ini namanya kyu hyun dan so eun ya?”kata tuan park
“ne.....”kata kyu hyun dan so eun menjawab samaan
“wah yang mereka begitu tampan dan cantik”kata nyonya park
“gamsahamnida”kata kyu hyun dan so eun lagi
“wah putri dan putra anda juga pasti sangat cantik dan tampan?” kata eomma kyu hyun lagi
“ne,,,,mungkin”kata tuan dan nyonya park
Merekapun mengobrol begitu banyak sampai so eun dan kyu begitu bosan dengan pembicaraan orang-orang tua itu.......
Sampai ada suara seorang namja dan yoeja yang begitu terdengar familiar di telinga mereka berdua,,,.................
“anyooeng.....maaf kami terlambat”kata yoeja itu
“mianhe eomma-appa aku ada urusan sedikit tadi jadi sedikit terlambat”kata namja itu
Sontak kyu hyun dan so eun berdiri dari tempat duduk mereka dan berteriak memanggil nama yoeja dan namja itu......
Author end pov
TBC,,,,,,.....................
1.siapakah namja dan yoeja itu?
2.bagaimana kelanjutan hubungan kyu dan so eun selanjutnya?
3.apakah mereka bisa bersatu?
Dari pada penasaran tunggu part selanjutnya ok,,,,,,
Trus jangan lupa comment biar author bisa mengoreksi kesalahannya dan semakin semangat buat ff nya gomawo buat yang suka comment..............!!!!!!!!!!!!!!!!

1 komentar:

  1. akhirnya q dah selesai baca part2-nya......
    untuk ceritanya masih seru, msh seputar hubungan kyusso, gak ada yg kurang, munurut q dah ok lah ceritanya, yg bikin penasaran ini ksh cinta kyusso ini rumit tp seru.....hahahahaha.....
    buat author semangat selalu.....^^

    BalasHapus