Kamis, 17 November 2011


                        ~SARANGHEYO MY HEART SO EUN~
                                                 PART 1 
                                        *pertemuan pertama*
Author:djkyussoloverz
Main cast: kim so eun, kyu hyun” suju”
Cast: park shin hye,kibum,go ara,snsd/suju member
Genre : romantic/family/friendship
Type :sqhuel /chapter
Anyoeng cingudeul....!!!! akhir x jadi jg ff sya yg mgkin da yg nungggu ya heeee**emg x ada yg nunggu cpek deh** ok tnpa banyak bacot lansung....!!!


“pagi saat matahari mulai masuk kekamar seorang gadis, dari celah2 jendela rumahnya yg begitu besar bak istana”**cielah mian lok bahasa x aneh2**
So eun pov
“ahgassi....cepat bangun ini udah siang nanti ahgassi telat lagi kesekolah” kata bibik shyu pengurus rumahku skaligus pengasuhku dari kecil, dia jga aku anggap seperti eomma ku karna eommaku sudah meninggal dari kecil
“ne...sebentar lagi”kataku malas
“ahgassi...ayo ini sudah jam setengah tujuh” kata bibik shyu lagi sambil menggoyang2kan tubuhku supaya cpat bangun
“hah...jam setengah tujuh??, ne,,,bik aku mandi dulu tolong siapkan pakaianku ya” ucapku berlari dan secepat x mandi
“ahgassi ...sarapan sudah siap ayo cepat sarapan” kata bibik shyu kemudian
“ne...o ya bik mana appa?”
“oh appa ahgassi tidak pulang dari semalam, karna masih sibuk mengurus pekerjaan  x”
“uh? Kenapa sih appa slalu saja lebih mementingkan pekerjaan x dari pada anak x sendiri” ucapku memanyunkan bibirku
“bukan begitu ahgassi, appa ahgassi sangat menyayangi ahgassi melebihi sgalanya didunia ini makanya appa ahgassi bekerja keras supaya bisa memenuhi semua keinginan ahgassi” kata bibi shyu menghiburku
“aku tidak ingin apapun di dunia ini selain appa slalu disampingku bik, apa appa tidak tau bahwa dia lebih berharga dibanding harta benda ini karna appa lah hartaku” ucapku lirih dan tak bisa membendung air mataku lagi akhir x aku menangis terisak
“ne...bibik mengerti ahgassi, appa ahgassi juga pasti  berpikiran  sama seperti ahgassi” kata bibik shyu menghiburku sambil memeluku
“aduuuuh my angel kenapa menangis?”
Aku menoleh pada suara yg memanggilku my angel dan itu adalah kim bum namja yg sangat aku cintai
“eh...siapa yang menangis kamu salah liat bum~ah” kataku menghapus air mataku
“jangan bohong my angel, kan kau begitu cengeng heee haaaa” katanya mengejeku
“kya....bum~ah apa kamu bilang?”
Terjadilah kejar2an antara aku dan kim bum, sampai aku baru sadar bahwa aku terlambat kesekolah
“hah bum~ah aku sudah telat banget ni kesekolah gara2 kamu tau” ucapku pada kim bum sambil memanyunkan bibir pura2 ngambek
“my angel tenang donk... aku kesini buat mengajakmu pergi jalan2 bukan mengantarmu kesekolah tau”
“huh benarkah?”
“ne... ara~ssi juga akan ikut”
“wah eunni juga ikut? “
“ne..”
“kalok gitu aku ganti baju dulu ya” ucapku berlari kekamarku untuk gant baju
“ne...cepat my angel jangan lama2 ntar aku tinggalin loh”....
Akupun selesai ganti baju terus pamit pada bibik shyu dan kami pergi bersama bertiga dengan ara eounni ....
End so eun pov
Author pov
Mereka pun sampai di lapangan golf shinhwa ....
“bum~ah kenapa kita kesini , memang nya mau main golf” kata so eun
“duh so eun~ah kenapa kamu panggil bum~ah ceh kan kim bum lebih tua 10 tahun darimu” kata go ara pada so eun
“trus panggil apa donk eonni kan aku sering panggil kayak gitu”
“panggil oppa pada bum~ah sayang, kan biar lebih sopan”
“ne...eounni.., bum~ah oppa mianhe...”

“gak papa my angel, oya ada kejutan buatmu my angel” kata kim bum kemudian dengan mengedipkan matanya dan senyum nakal alias killer smile
“ne? Memang nya kejutan apa oppa?”
“rahasia...jadi berhati2lah”
“huh oppa....!!!” kata so eun berteriak
Kim bum terus saja menggoda so eun dan mereka saling meledek tanpa mereka ketahui go ara sangat marah dan cemburu melihat  nya
Sampai ditengah lapangan so eun pun bertanya lagi sama kim bum
“oppa mana kejutanya, kok gak ada Cuma ada x lapangan dan orang main golf?”
“coba perhatikan siapa disana”
So eun pun menyipitkan matanya untuk memperjelas penglihatanx melihat pria paruh baya yg bermain golf
“hah...appa....!!!!!” katanya berlari kearah appa nya dan memeluk nya
“wah my angel pasti kangen ya sama appa?”
“tentu saja.....appa gak pernah dirumah huh aku merindukan mu appa sangat merindukan mu”
“ne,,, appa juga sangat merindukan mu my angel”
“o ya appa nanti pas ultah ku yg ke 18 appa bisakan menemaniku?” kata so eun dan melepaskan pelukan x pada appa nya
“mian..so eun~ah appa sangat sibuk,  appa harus pergi kejepang buat mengurus perusahaan  yg lagi bermasalah dan terancam bangkrut”
So eun sangat kecewa dan meninggalkan appa nya, dia berlari sambil menagis tanpa memperdulikan ara dan kim bum yg memanggilnya
Kim bum dan ara pun disuruh oleh appa so eun untuk membujuk so eun supaya tidak marah lagi karna hanya kim bum dan ara yg bisa mem bujuk nya
End author pov
##home so eun##
So eun masih menangis sambil memegang lukisan eomma x yg sudah meninggal....
Kim bum dan ara pun bersama bibik shyu membujuk so eun biar tidak sedih lagi...
“my angel jangan menangis lagi kan ada kami disini” ucap kim bum dan menghapus air mata so eun yg sedang membelai lukisan eomma nya
“oppa aku tidak menyangka appa akan lebih memilih perusahaan nya dari pada aku hikz,,,,hikz... coba saja eomma masih hidup pasti eomma akan slalu bersamak”
“my angel appa mu pasti ya pasti lebih memilihmu dari pada smua perusahaannya itu” kata kim bum sambil membelai lembut rambut nya
“eomma....., eomma lihatkan appa sekarang tidak pernah menemaniku tidak memperdulikan aku lagi, coba eomma disini, tapi eomma takdir telah memisahkan kita” kta so eun trus membelai lukisan eomma nya sambil menangis terisak
Kim bum pun mendekatinya lagi dan memeluk nya erat.......
“menangislah my angel luapkan isi hatimu”
So eun pun terus menangis menumpahkan smua gejolak di hatinya di pelukan kim bum...
Ara dan bibik shyu terharu melihatnya dan menitikan air matanya,,,... setelah so eun berhenti menagis bibik shyu mengantarnya kekamarnya untuk beristirahat.....
Kim bum pun menghampiri ara.....
“ara~ssi kamu sudah merekamnya kan”
“ne...bum~ah semuanya sudah aku rekam semoga rencana kita berhasil” kata ara kemudian....
Author pov
Seorang pria sedang bingung dan tidak tau harus kemana setelah dia keluar dari rumah kluarga yang tlah membesarkan nya ... dan dari arah belakang nya ada wanita yg berteriak....
“haaaaaaaaaaaah heeeeeee copet..... jangan lari kamu, kembalikan tasku heeeee awas,,,”
Kyu hyun pun menangkap pencopet itu dan mengambil tas wanita itu tapi sayang  pencopet lari dan meninggalkanya dengan tas wanita itu...
“heh pencopet kembalikan tas ku cepat, kalau tidak aku akan melemparkanmu sepatu cepat” kata wanita itu
“sicca biar aku yg menghadapi pencopet ini kamu taukan aku ini jago bela diri” kata wanita yang satunya lagi yg tak lain sahabat gadis itu
Kyu hyun yg bingung krn dikira pencopet, padahal dia yg menolong wanita itupun berkata
“nona mungkin anda salah paham... saya yg mengambil tas anda dari pencopet itu... ini ambil saja tas mu tak ada gunanya juga buatku” katanya datar dan sinis
“huh karna kamu tertangkap basah makanya kamu ngomong kayak gitu takut dilaporkan ke polisi... ya kan??” kata jesicca
“apa kamu bilang aku gak pernah merampas tasmu nona kamu buta ya makanya tidak tau siapa yg mengambil tas mu itu” kata kyu hyun tak mau kalah
“wah dia ngotot lagi heh cowok pencopet ngaku saja kalok tidak kamu akan dihajar sama sunny dia juara taekwondo tau” kata jesicca menunjuk teman nya yg bernama sunny
Karna mereka terus beradu mulut membuat orang skitar mereka bingung dengan kejadian yg mereka tidak tau apa pokok permasalahan nya dan dua lelaki tampan menghampiri mereka yg memperhatikan kejadian itu dari tadi
“heh nona kau salah sangka terhadap lelaki ini karna dia tidak mengambil tas mu dialah yg menyelamatkan tas mu dari pencopet itu” kta pria itu menunjuk pencopet yg sudah ditahan oleh sahabat nya yaitu yesung...
“eunhyuk ayo bantu aku pencopet ini keras juga meronta aku capek menahan nya “ kata yesung yg bersaha masih menahan pencopet itu....
“hah mianhe    aku salah sangka terhadapmu , karna mengira kau yg mengambil tas ku... cz aku bingung itu uang kami yg terakhir “ kata jesika kepada kyu hyun
“oh ne,,,,,, aku mengerti, gak papa nona jangan dipikirkan”
“eh jangan panggil nona oh ya aku sunny dan ini jesicca, dan aku minta maaf juga ya karna aku tidak lihat dengan jlas pencopet itu” kata sunny sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman/berjbat tangan
“ne...aku kyu hyun” ucap kyu hyun sambil berjabat tangan dan tersenyum dengan senyum evil nya itu
“heh kalian tidak bertrima kasih kepada kami” kata eunhyuk dqn yesung setelah selesai membereskan pencopet itu
“ne...ne..gomawho” kata jesicca dan sunny mereka smuapun berkenalan
Dan berbincang2 ......
“eh kata kalian mau cari tempat kost?” kata yesung
“ne...” kata sunny, kyu hyun dan jesicca bersamaan...
“kalok begitu ngekost di tmpat kami saja ada kamar kosong pas lagi tinggal tiga” kata enhyuk dan yesung pun mengangguk membenarkan perkataan eunhyuk
“benarkah ? ne,,,, kami mau” kata sunny
“aku juga mau...!!!” kata kyu hyun kemudian
“ok kita kesana sekarang” kata mereka serempak..
Dari situlah mereka menjadi dekat dan menjadi teman baik karna satu kost mereka mencari pekerjaan bersama~sama
“heh guys aku ada pekerjaan buat kita ni” kata yesung
“yo...yo...yo apa itu guys” kata eunhyuk menimpali dan kyu,sunny dan jesicca mendekati yesung
“ne pekerjaan apa?” kata kyu
“ini kan keluarga kim mau mengadakan pesta ulang tahun buat putrinya, tau kan keluarga kim yang terkenal itu?”kata yesung
“waw keluarga kim yg super kaya itu?” kata eunhyuk,jesicca dan sunny berteriak bersamaan
“aduh kenapa kalian berteriak seperti itu...oh ya yesung trus pekerjaan kita apa?” kata kyu penasaran
“ye kyu kamu gak tau ceh keluarga kim kan sangat terkenal” kata eunhyuk lagi
“memang aku gak tau dan gak ingin tau” kata kyu hyun sinis
“sudah2 ,,,.... kan temen aku menawarkan jadi pelayan dipesta itu apa kalian mau?” kta yesung menengahi perdebatan teman2 x
“ne...aku mau... kalau kalian bagaimana?” kata kyu hyun kepada teman2 x
“tentu saja kami mau....” kata mreka bersamaan
End author pov
##kembali ke home so eun##
“aku tidak mau merayakan ultahku oppa” kata so eun marah karna kim bum membujuk nya meryakan ulang tahun nya
“my angel, ayolah ada kejutan buatmu oppa janji kamu pasti senang...ya kan ara~ssi?”
“ne... so eun~ah, kami semua sudah menyiapkan semuanya dan sudah beres,,, kan besok malam ultahmu, undangan juga sudah di sebar masak kamu membatalkan nya?” kata ara berusaha membujuk so eun
“anyeio...aku tidak mau, pokok nya tidak” kata so eun sengit
“huh bum~ah lebih baik kita kasih tau so eun dan telpon saja appa nya supaya dia percaya dan mau merayakan ultahnya” kata ara berbisik kepada kim bum
“ne,,,...lebih baik begitu...aku kasih tau bibik shyu dulu kalok begitu” kata kim bum pada ara dan turun menemui bibik shyu
“bik apa kata tuan kim?” kata kim bum bertanya ke bibik shyu
“oh bum~ah kata tuan dia sudah melihat video itu dan dia akan berusaha datang tepat pada malam perayaan ultah nona so eun” kata bibik shyu
“oh ne...terus tuan mau kan berbicara pada so eun untuk membujuk nya?”
“ne...nanti dia akan membujuk nona so eun,,,bum~ah gomahwo karna slalu disamping nona so eun dan karna kau mengirim video itu tuan jadi bisa disamping nona pada saat hari bahagianya”kata bibk shyu menitikan air matanya
“anyeio.. bik , memang seharus nya aku slalu disisinya karna dia membutuhkanya.. dan untung ara~ssi punya ide membuat video pas so eun menangis  membelai dan memanggil eomma nya” kata kim bum tersenyum pada bibik shyu
Kim bum pun kembali kekamar so eun ber sama bibik shyu dan mereka menghampiri so eun bersama ara “my angel appa mu mau berbicara denganmu” kata kim bum
“aku tidak mau” kata so eun
“tuan maaf kata so eun dia tidak mau berbicara dengan anda” kata kim bum berbicara dengan appa so eun di telpon
So eun pun mengambil telpon itu dari kim bum.....
“hah oppa.... kenapa oppa tidak bilang appa nelpon?” kata so eun dan berhenti menangis
“my angel kamu tidak mau bertanya melihat oppa saja tidak” kta kim bum lalu tertawa
“Yoebseo....”
“yoebseo my angel...kamu menangis chagiya?”
“ne...ini gara2 appa tau, kapan appa akan pulang?”
“appa janji akan pulang pada saat malam ultahmu chagi jadi jangan menangis lagi”
“ne...appa aku gak akan menangis lagi dan appa harus menepati janji appa ok?”
“ne...kalok begitu cepat pergi sama kim bum buat mencari baju yg cocok buatmu masak my angel appa pake baju yg jelek ceh?”
“hah appa ne.. aku akan pergi sama kim bum oppa sekarang heee heee”
“ok appa banyak pekerjaan , supaya appa bisa cepat pulang appa harus lembur dan menyelesaikan  pekerjaan2 ini”
“ne ... appa, aku menyayangimu appa bye bye”
“appa juga sangat menyayangimu my angel”
Telponpun terputus dan so eun menghampiri kim bum sambil menunjukan senyum bahagianya.....
“wah senyum my angel kembali, bahagianya” kata kim bum sambil mengedipkan matanya
“oppa jangan menggodaku terus... eouni, bibik liat oppa menggodaku trus” kata so eun
Kim bum pun memeluk so eun dan mengajaknya pergi membeli baju buat pesta ulang tahun nya besok malam....
So eun pov                                  
Malam ini adalah malam ulang tahunku, aku begitu bahagia karna appa ku akan pulang dan menghadiri hari bahagiaku ini yang memang sangat membahagiakan...
Aku selalu melihat diriku  dicermin, senyumku selalu mengembang di bibirku aku ingin malam ini sempurna makanya aku berdandan sangat lama                                                             “haaah aku tidak sabar melihat appa bik” kataku pada bibik shyu
“ne,,,,ahgassi...kau begitu cantik malam ini aku sampai tidak mengenalmu”
“bibik bisa saja...oh ya kim bum oppa ma ara eounni sudah datang bik?”
“ne mereka ada dibawah ahgassi...oya ahgassi kalok begitu saya pamit mau mengurus tamu2” kata bibik shyu pamit kepadaku
“oh ne...bilang sama semuanya sebentar lagi aku turun bik”
“ne...ahgassi” kata bibik dan menghilang dibalik pintu kamarku
End so eun pov
Kyu hyun pov
Aku dan teman2 ku malam ini bekerja sebagai pelayan melayani tamu2 yg hadir dipesta yg begitu mewah, aku baru tau ternyata keluarga kim begitu kaya hingga bisa mengadakan pesta yg begitu besar dan tentu dihadiri oleh orang2 penting, seperti pengusaha dan tentu orang penting negara...
Aku sesekali melihat berkeliling di rumah yg bak istana ini...
Sampai aku melihat seorang gadis seperti putri turun dari tangga rumah itu...
Oh,,,tidak dia memang seorang putri, dia begitu cantik dengan gaun dress x yg berwarna putih seperti malaikat/bidadari yg turun dari kayangan**waduh bahasanya lebay**
“haaaaaaaaah.....”
Aku terbangun dari khayalanku karna melihatnya berteriak dan hampir jatuh dari tangga... aku berlari dan langsung menangkap tubuh mungilnya didekapanku....
Mata kami beradu,,,,waw matanya yg coklat indah, dia begitu smakin cantik dilihat dari dekat, aku tidak tau jantungku berdegup begitu kencang berada di dekat nya.....
Kami begitu lama dalam ke adaan  itu saling bertatapan mata sampai akhirnya aku tersadar dari rasa kagumku itu....
“heeeem ....hem... mian karna aku memelukmu” kataku pada gadis cantik itu
“oh...ne..tidak apa~apa aku seharusnya berterima kasih karna kamu menyelamatkanku” kata gadis itu
“ah itu nampanya jatuh” katanya kemudian dan aku langsung mengambil nya dengan menginjaknya terus nampan itu terlempar ke atas dan aku langsung mengambilnya....
“waaaaaaw kau hebat sekali” kata gadis itu tersenyum padaku
Dan aku begitu semakin terpesona melihat senyumnya itu dan pada saat aku terpesona melihat senyum nya aku disadarkan oleh suara seorang pria yg memanggilnya
“so eun~ah....” kata pria itu
“ne...oppa..huh oppa kenapa kau memanggil namaku kenapa tidak memakai kata my angel?” katanya manja pada pria itu
“mian my angel...kau sedang apa disini?” kata pria itu lagi
“itu oppa tadi hampir aku jatuh untung dia menyelamatkan ku” kata so eun dan akupun tersenyum pada mereka
“oh gomawho karna telah menyelamatkan my angel yg cantik plus cerewet ini” katanya padaku
“ne...” kataku padanya
Merekapun pergi meninggalkanku yg mengingat kejadian tadi yg sangat indah....
“So eun haaah, kim so eun, nama yg indah dan cantik seperti orangnya” gumamku
“heh kyu cepat kerja kenapa melamun” kata eunhyuk dan jesicca membuyarkan lamunanku
“ne...siapa yg melamun?” kataku
“aduh siapa yg gak tau kjadian tadi” kata sunny menggodaku
“ne... romantis banget tadi” kata yesung
“hey kya sudah,,,,kalian menggodaku trus...ayo kita kerja” ucapku pada teman2ku
End kyu hyun pov
Author pov
Pestapun berjalan meriah dan so eun begitu bergembira sampai sesuatu terjadi.....
“oppa mana appa katanya dia mau datang pas pesta nya sudah mau dimulai?” kata so eun pada kim bum
“sabar my angel mungkin sebentar lagi, tunggu ya oppa akan telpon appa mu” kata kim bum sambil mengambil hanpone dan memencet beberapa nomer....
“hah my angel hanpone appa mu gak aktif, mungkin masih diperjalanan menuju kesini” kata kim bum lagi
“ne...appa pasti datang diakan sudah janji heeee” ucap so eun memaksakan senyumnya karna kini dia tidak tau dengan perasaan gelisah yg menyelimuti hatinya tentang appa nya....
Dan tiba2 televisi menyala.... dan memberitakan.....
“pesawat terbang  boing 117 yang perjalanan dari jepang menuju korea mengalami kecelakaan, pada pukul 20.00 KST dan dinyatakan hilang tim SAR sudah mengerahkan tenaga mencari pesawat itu, dan semua penumpang dinyatakan meninggal”###mian lok kata2 x salah cz gak ngerti ama gituan heeee##
So eun pun membelalakan matanya dan berteriak......
“ap.....appaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” kata so eun dan pingsan,,........
*to be continued*
Apakah yang akan terjadi selanjutnya pada so eun?
Siapakah yang akan mendapatkan cinta so eun?
Dan siapa sebenarnya yg menyalakan televisinya?
Ok cingudeul mian lok jelek dan gimana2 nya karna saya Cuma manusia biasa yg tak akan bisa jadi sempurna**heh kambuh tu lebay nya author* ##plak abaikan##
Dan supaya saya bisa mengoreksi kesalahan2 saya mohon comment nya ok
Plus ditunggu part~part selanjutnya heeeee heeeeee#plak gila###

1 komentar:

  1. seruuuuuuu......
    q suka karna kali ini pasangan kyusso......
    ceritanya gak ada masalah buat q, bagus, q suka, karna ceritanya terinsfirasi dari drama taiwan twins, tp twins yg ini persi kyusso, kerennnn......
    q langsung ke part selanjutnya......

    BalasHapus