Selasa, 08 November 2011

ff kyusso loverz

                                              ~Saranghaeyo my heart so eun~
Author:djkyussoloverz
Main cast:kim so eun,kyu hyun “super junior”
Other cast: park sin hye,kibum”super junior”,kim bum, go ara, snsd,super junior member.
Genre:romantic,family/frienship
Type:sqhuel/chapter
Hai...hai reader kyusso couple ***sambil lambai2 gaje heeee*** saya mau bikin sqhuel ne baru pertama kali ceh tapi mudah2an pada suka ya,,,,yaa,,,**melototin reader** ok jadi saya buat ff ttg kyusso couple yang critanya aku ambil dari drama taiwan senorita twins tapi bedalah Cuma aku ambil dikit saja soal x kangen ma film drama ini.
Ok jangan banyak bacot langsung
~ cast and sinopsist x....~
1.kim so eun

Cewek berusia 17 th anak yg ceria,manja,dan sangat menyayangi appa x...
Sampai terjadi suatu masalah yg membuat x pendiam/pemurung dan tidak percaya terhadap lelaki dan yg namanya sahabat.
2.kyu hyun

Cowok cool/ si evil yang keren yg aslinya anak orang kaya, tapi pergi meninggalkan semua itu dikarenakan dia baru tau bahwa dia hanya seorang anak angkat, dan saat dia pergi dari rumahnya dia bekerja untuk menghidupi dirinya sendiri**kya oppa kerumahku yuk saya masakin heee***,,,,,.....
3.park shin hye

Gadis miskin yang ceria dan dengan keras x bekerja demi membantu eoma x yg sakit2an,
Dan dia merupakan saudara saudara kembar so eun yg terpisah karna ke adaan.
4.kim bum

Cowok yang sangat dicintai so eun,tetapi ternyata kim bum hanya menginginkan hartanya saja dan diam2 kim bum jga selingkuh dengan teman baik so eun.
5.kim kibum 

Pria yg sangat baik dan secara diam2 dia sangat mencintai kim so eun.. tetapi so eun mengacuhkan nya.
6. go ara

Teman baik kim so eun yang selingkuh dengan kim bum, dan dia sangat mencintai kim bum makanya dia rela/tega mengkhianati kim so eun demi mendapat cinta kim bum yg sebenar x jg tidak mencintainya.
7,eunhyuk and yesung suju 


Yesung dan eunhyuk adalah temen baik kyu hyun, semenjak kyu kabur dari rumah nya, dan mereka juga teman kim so eun semenjak wajah x berubah. 



8.sunny and jesicca

Sunny adalah cewek tomboy yg sangat baik dan dia sahabat nya kyu, so eun dan shin hye.
Sedangkan jesicca cewek centil,cerewet tapi sangat perhatian dan tentu baik,tapi dia tertipu juga sama kimbum,,,dia sahabat kyu,so eun dan shin hye juga.

~sinopsist~
So eun gadis berusia 17 th yang ceria, dia berubah setelah orang yang dicintainya dan sahabat baik nya juga menghianatinya,dan masalah2 lainpun datang silih berganti, dan dari situlah dia mengenal shin hye yg  mukanya sangat mirip denganya itu**setelah wajahnya berubah** dan tanpa disangka ternyata shin hye adalah saudara kembarnya.... dan dari situ pula so eun dekat dengan kyu hyun lpria yg sangat mencintainya.....
Ok sampai situ saja yaw sinopsist x dan inget disini muka x so eun pertama nya shin hye trus berubah jadi mukanya so eun heee heee ngertikan ??
Oya bagi yg penasaran gmn so eun knal ma kyu atau crita yang lainnya jangan lupa comment ok ,,,,ok ok..... dan tunggu part 1 nya gak bakal lama asal banyak comment nya huuuuuuuuuuh*** author banyak bacot***..... mian kalok jelek atau gimana2nya soal nya baru belajar dan kalok ada kesalahan lainnya mohon dimaafkan dan di mengerti,,,......

2 komentar:

  1. bagus...........
    untuk castnya q suka kyusso lg.....^^
    q langsung ke part1 aja ya.....

    BalasHapus
  2. ok... ghomawo dah mw baca n comment....

    BalasHapus