Minggu, 01 Januari 2012

"LIES"

Author : djkyussolover/djkyueun
Main cast : kim so eun, donghae “suju”
Other cast :  eunjung “t-ara”, Sunny snsd...
Genre : Romantic/tragis/frienship
Type : one shoot (os)
Anyoeng chingudeul...aku mau buat pairing haesso soalnya bosen juga lok semuanya kyusso.... ya kan....??? ok bagi yang gak suka maaf bgt.... tanpa banyak bacot happy reading........
Author pov
“oppa sampai kapan aku harus menunggumu disini...? apa kau tidak tahu satu jam lebih aku menunggumu, dasar namja aneh...lee donghae aneeeeeeeeeeeh...” teriak so eun yang kesal dengan namja chingunya....
Sementara banyak mata yang memandangnya aneh gara-gara berteriak tidak jelas...
“hehheeee mianhe....joungmal mianhe...” ucapnya pada setiap orang yang berada di taman  tersebut...
“huh semua ini gara-gara lee donghae, aku jadinya harus menanggung malu, pokok nya awas kau lee donghae..” katanya geram
Sedangkan namja yang bernama lee donghae itu sedang sibuk menari hip hop dengan teman-temannya....
“kyaaa lee donghae katanya hari ini kau mau kencan dengan so eun??” kata sahabatnya mengingatkan...
“ah ne....aisssh aku lupa, kenapa bisa lupa sih...pappo, so eun pasti marah padaku, eh jung jam berapa sekarang..?” ucapanya sembari mengambil tas selempangan yang selalu ia bawa...
“sudah jam setengah enam sore...”
“aaaissssh aku sangat telat....padahal aku sudah janjian sama so eun ditaman jam empat sore...ok jung aku harus cepat-cepat menemui so eun sebelum dia sangat marah...” kata donghae berlari ke arah taman dengan cepatnya....
“kyyaaaa lee donghae, motormu..??” kata sahabatnya itu lagi...
“jung aku titip motorku,,” katanya berlalu...
Karna taman yang tidak berada jauh dari tempat latihan dance nya, donghae memilih berlari dan tidak menaiki motornya yang menurutnya menyusahkan,karna dia tahu so eun pasti akan ngambek dan marah besar....
Setelah berlari dan begitu lelah donghae akhirnya sampai di taman dimana so eun menunggunya....
“chagiya mianhe aku telat ya....??” katanya begitu polosnya,.....
“oppa bodoh atau terlalu bodoh...?? kyaaa kau lihat ini jam berapa dan kau bertanya lagi apakah aku telat...? sudahlah oppa aku sudah capek dengan tingkahmu yang lebih mementingkan dance mu itu..” kata so eun yang sudah tak tahan akan kelakuan donghae...
“mianhe chagiya...aku janji tidak akan mengulanginya lagi..” kata donghae memohon maaf pada so eun
“oppa sudah berapa kali kau mengucapkan janji itu..?? mungkin sudah tak terhitung lagi, aku bosan mendengar janji-janji oppa, yang akhirnya kau ingkari juga”
“tapi ini sungguh-sungguh so eun~aah, aku mohon...aku tidak bisa hidup tanpamu, jadi berikan aku satu kali kesempatan, dan aku tidak akan mengulangi kesalahanku lagi...janji..” kata donghae menunjukkan jari kelingkingnya....
“huh...ne...oppa aku akan memberi oppa satu kesempatan lagi” kata so eun sambil mengaitkan jaring kelingkingnya dengan jari kelingking donghae.....
“haaah jinja....???”
“ne.....”
“yeeee ghomawo chagiya...” kata donghae begitu gembira karna sudah di maafkan oleh so eun...dan dia memeluk so eun dan mencium keningnya...
“sudahlah oppa...aku malu, lihat semua orang melihat kita” kata so eun yang mukanya sudah semerah tomat mungkin karna  malu....
“aku tidak peduli...” kata donghae dan mempererat pelukannya...
“dasar namja aneh...tapi kenapa rasanya sulit sekali marah padanya, aku selalu ingin memaafkannya haaahhh perasaan yang sangat aneeeh” batin so eun....
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
“oppa kau mau mengajakku kemana??” kata so eun
“kau pasti menyukainya, jadi diamlah seperti kucing yang manis, yang menuruti majikannya” kata donghae sambil mengedipkan sebelah matanya...
“jadi oppa menganggapku kucing hah...??” kata so eun yang tidak terima dengan kata-kata donghae...
“bukan begitu caghi..tapi....”
“wah oppa kau sedang apa disini?” kata yoeja yang tiba-tiba menghampiri donghae..
“hah eunjung~aah kau mengapa disini??” kata donghae yang terkejut melihat yoeja yang bernama eunjung itu....
“oh..aku sedang mau membelikan eomma ku hadiah ulang tahun tapi kita bertemu disini, oppa masih sering ya beli bunga disini..?”
“ah tidak aku hanya kebetulan lewat saja. Oh ahjuma berulang tahun ya hari ini..? sampaikan salam selamat ulang tahun dariku.” kata donghae
“ne...eomma pasti sangat senang mendapat salam dari oppa”
“ah ne...kau bisa saja..”
“oppa..itu temanmu ya...??” kata eunjung sinis
“anyio...ini yoeja chinguku, perkenalkan namanya kim so eun, kau bisa memanggilnya so eun” kata donghae memperkenalkan....
“anyoeng..kim so eun imnida...” kata so eun mengulurkan tangannya..
“oh eunjung imnida..aku mantan pacarnya donghae oppa” kata eunjung sinis dan tidak membalas uluran tangan so eun....
“senang bertemu denganmu eunjung~ah..” kata so eun tersenyum tulus...
“ne... oh ya oppa aku harus cepat pergi mencari hadiah buat eomma jadi aku permisi..anyoeng....” katanya pergi meninggalkan so eun dan donghae....
“apa benar itu yoeja chingu nya donghae oppa..?? aku tidak akan melepasmu oppa..kau hanya milikku..” batin eunjung......
@@@@@@@@@toko ice cream haesso@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
“oppa apa benar dia mantan yoeja chingumu...??” kata so eun yang penasaran...
“ne...” kata donghae datar sambil memakan ice creamnya....
“terus kenapa oppa gak pernah menceritakan nya padaku...apakah oppa tidak menganggapku...??” kata so eun sedih....
“anyieo...so eun~aah aku sangat mencintaimu, karna itu aku tidak pernah ingin menceritakkan mantan-mantanku padamu, aku takut kau akan meninggalkanku..
“anyieo..oppa kalau kau mencintai seseorang, kau harus menceritakan semua masa lalumu, itu yang akan membuat pasanganmu menjadi percaya dan yakin akan cintamu, tapi kenapa oppa putus dengan eunjung~aah..??”
“itu karna appa nya tidak menyukai ku,katanya aku adalah anak berandal yang tak pantas bersama eunjung, hanya eomma eunjunglah yang sangat menyetujui hubungan kami,tapi karna serangan jantung yang dialami appa nya, dia harus mengakhiri hubungan kami... karna dia begitu mencintai appanya” kata donghae menceritakan semuanya pada so eun....
“apakah oppa masih mencintai eunjung??”
“anyieo...dia hanya masa laluku, dan kau adalah masa depanku so eun~ah jadi jangan pernah meninggalkan aku” kata donghae menggenggam tangan so eun..
“ne..oppa..” kata so eun tersenyum
###eunjung house####
“jadi kim so eun, dia bekerja di club malam...sungguh tak pantas menjadi sainganku...
Lihat saja so eun~sshi kau akan menyesal, merebut donghae oppa dariku” kata eunjung dengan senyum smirik nya...
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
“oppa ini waktunya aku harus  pergi bekerja, nanti aku telat palli..bosku mudah marah” kata so eun menarik tangan donghae....
“ne...sebenarnya aku tidak suka melihatmu bekerja di bar(club malam) nanti kalau ada pemabuk yang kurang ajar bagaimana??” kata donghae hawatir...
“tenanglah oppa, gwenchanayo aku bisa kok menjaga diriku, dan aku Cuma sebagai pelayan bukan yang aneh-aneh” kata so eun menenangkan donghae...
“ne...tapi setelah kita menikah kau harus berhenti dari pekerjaan itu okeh*hah ingat di full house suju*** kata donghae...
“ne..oppa aku janji..”
###sesampainya mereka di club######
“oppa sudahlah jangan terlalu hawatir, aku sudah lama bekerja disini, oppa tahu sendiri kan jadi tidak akan ada yang terjadi padaku,lebih baik oppa pulang saja” kata so eun mendorong tubuh donghae supaya mau pulang..........
“ne...ne...aku pulang, kau hati-hati..” kata donghae
“ne..oppa anyoeng...” kata so eun melambaikan tangannya sambil tersenyum..
“anyoeng..” kata donghae membalas dan  melambaikan tangaannya...
“uh dasar namja aneh...aku jadi teringat pertemuanku pertama kali di bar ini” batin so eun sambil tersenyum sesekali...
##flashback###
“kyaaa  pelayan bodoh apa yang kau lakukan.?? Kau lihat  bajuku jadi basah terkena minuman itu.”kata donghae berteriak kepada pelayan bar itu...
“mianhe...joungmal mianhe....” kata pelayan yoeja itu menundukan badannya dan memohon maaf....
“ne..?? maaf  katamu, bajuku sangat basah, apa kau buta...??” kata donghae yang tak terima...
“hei tuan aku sudah minta maaf  jadi sudahlah jangan perpanjang lagi..” kata so eun yang tidak tahan dibentak-bentak seperti itu....
“oh pelayan ngelunjak sekali kau coba kau rasakan minuman ini” kata donghae menumpahkan minuman itu di kepala so eun...
“kyaaaaa apa yang kau lakukan haaaah?? Pappo” kata so eun dan langsung menampar donghae....
“dasar pelayan bodoh, kata donghae memegang pipinya”
Dan saat mau menampar balik, tangan donghae di pegang sahabatnya....
“sudahlah donghae apa kau tidak malu dilihat banyak orang..? lebih baik kita pergi saja” kata sahabatnya....
“awas kau pelayan bodoh....” kata donghae lalu meninggalkan bar itu..
“huh dasar  namja aneh...keras kepala..hikz..hikzz..kenapa ini harus terjadi padaku?” gerutu so eun...
“so eun gwenchanayo...?” kata sahabatnya..
“ne.. gwenchana..lebih baik aku minta izin pulang saja..”
###donghae house###
“gadis itu...khaaaaaaah kenapa aku tidak bisa melupakannya, padahal dia membuatku marah-marah semalam...tapi wajahnya begitu manis, dan cantik seperti malaikat begitu ceria...aku pasti akan mendapatkannya” tekad donghae...
Sesampainya di bar donghae lansung mendekati so eun...
“hai,,anyoeng...” katanya menyapa so eun
Sedangkan so eun yang disapa  begitu terkejut melihat donghae...
“eh..?? tuan ad..ad..ada apa lagi...??” kata so eun yang gugup dan takut melihat donghae....
“tidak ada, oh ya aku Cuma mau menyapamu...perkenalkan donghae imnida, lalu namamu siapa...??” kata lee  donghae mengulurkan tangannya,,....
“eh..?? kim so eun imnida, anda bisa memanggilku dengan nama so eun...” katanya tersenyum tulus...
“wah senyumnya begitu indah” batin donghae...
“ooo so eun~yang maukah kau berteman denganku..??” kata donghae tiba-tiba...
“ah ne...??” kata so eun yang bingung dengan sikap donghae.....
“ne..kita mulai dari awal tanpa ada masalah, jadi so eun~yang maukah kau menjadi temanku..??”
“ne...” kata so eun..
Itulah awal dari kisah cinta mereka berdua...
Sudah dua minggu lebih mereka berjalan-jalan bersama dan sesekali memakan ice cream di toko ice cream haesso...
Setelah dua minggu lamanya donghae pun menyatakan perasaan nya pada so eun...
“so eun~ah maukah kau jadi yoeja chinguku..??” kata donghae serius...
So eun begitu lama berpikir dan akhirnya dia menjawab...
“ne..oppa aku mau..” katanya dan tanpa aba-aba donghae pun memeluk dan mencium bibir so eun.....
##end flashback###
“huh tidak terasa sudah satu tahun dari kejadian itu” kata so eun yang tersenyum sendiri...
“so eun~ah malam ini aku gak bisa pulang bareng sama kamu, soalnya eommaku sakit,jadi aku izin pulang cepat” kata sunny sahabatnya...
“ne,....gwenchana, eomma mu lebih membutuhkan mu sunny~yah...” kata so eun..
Setelah menyelesaikan  pekerjaannya so eun pun pulang sendirian karna sahabatnya sunny harus pulang lebih dulu...
“sepi sekali, gelap lagi..huh..so eun~ah ajja..ajja..fighting kau pasti berani” kata so eun menyemangati dirinya karna dia begitu takut gelap....
Tiba-tiba dari arah belakang ada suara yang mengagetkannya...
“siapa itu...?” kata so eun yang mulai gemetar....
“hai nona manis...apa yang kau lakukan malam-malam begini, kau pasti kedinginan...?? kajja pergi denganku saja” kata pria itu menarik tangan so eun...
“tidaaaaaaaaaak...lepaskan aku..” kata so eun mencoba melepaskan dirinya dari genggaman tangan namja yang sangat kuat menarik tangannya yang membuat tangannya begitu sakit....
“ayolah...tidak usah sok suci, kau kan bekerja di bar juga” kata pria itu semakin menarik so eun...
“lepaskaaaaan.....tolong...toloooooooooong......” kata so eun meronta sambil meminta pertolongan.......
Karna terganggu pria itu akhirnya membius so eun, so eun pun tak sadarkan diri.....
##ke esokan paginya###
“haaaaaaahhh hikz...hikzzz... kenapa ini harus terjadi padaku, aku sudah kotor, aku tak suci lagi...eomma....haahhahahhhaaa hikz...hikzzz...hikzzzzz..”
So eun begitu tak percaya dengan kejadian yang menimpanya, kesuciannya telah di renggut pria yang tidak dia kenal....
Dia hanya bisa menangis histeris sambil memukul-mukul badannya, dia begitu depresi... sedangkan di lain tempat ada seorang yoeja yang begitu gembiranya...
“akhirnya rencanaku berhasil, rasakan itu so eun hhehahahaaaa” kata eunjung...
##so eun house###
“eomma aku pulang” kata so eun...
“so eun~ah kenapa kau tidak pulang semalam...apakah kau lembur kerja..??” kata eommanya yang begitu hawatir melihat putrinya begitu pucat...
“ne...eomma, aku sangat lelah, aku ingin beristirahat jadi jangan ganggu aku dulu” ucapnya lalu berlalu pergi ke kamarnya meninggalkan eommanya....
So eun pun mengguyur tubuhnya dengan air  sambil berkata....
“aku sangat kotor...air ini tidak bisa menghilangkannya...” katanya terus menangis histeris..
Sudah tiga hari so eun mengurung dirinya dikamar, dan tidak mau menemui siapapun...
“so eun~ah makanlah sedikit...lihat kau begitu lemah karna belum memakan apapun” kata eommanya begitu hawatir...
“anyieio eomma aku hanya perlu istirahat” kata so eun menenangkan eommanya,....
“terserahlah..tapi nanti kau harus makan, supaya kau cepat sehat.. donghae kemarin mencari mu, katanya kau tidak pernah mengabarkan ke adaan mu, dan tidak pernah mengangkat telpon nya apalagi membalas sms nya”
“ne...eomma nanti aku akan menelpon donghae oppa” kata so eun...
“ya sudah eomma keluar dulu ya chagi, nanti ingat kau harus makan” kta eomma so eun dan mencium kening anaknya ....
“ne arrassheo eomma..”
End author pov
Donghae pov
“apa yang terjadi dengan so eun..?? kenapa akhir-akhir ini dia menjauhiku??”
Pikiranku selalu tertuju pada yoeja chinguku yang tiga hari ini dia tidak pernah mengangkat telponku atau membalas pesan ku, akhirnya aku datang menemuinya dirumahnya, tapi sayangnya eommanya bilang dia sedang sakit dan dia tidak mau menemui siapa-siapa...
Begitu aneh, dia tiba-tiba menjauhiku, apa yang harus kulakukan...??
Seharusnya kalau dia sakit, aku kan bisa menghiburnya....
“oppa... kenapa kau melamun disini??” kata seorang yoeja yang berhasil mengagetkanku...
“eunjung kenapa kau ada disini??” kataku bingung...
“seharusnya aku yang bertanya oppa, tapi sudahlah, apa oppa mau menemaniku makan siang?, soalnya ini waktunya jam makan siangku...aku kelaparan karna seharian capek mengerjakan pekerjaan kantor hhhehheeee” katanya begitu ceria hari ini..
“oh ne...arrasheo, kau pasti capek menjadi direktur utama, menggantikan appa mu” kataku..
“ya begitulah oppa, semenjak appa meninggal, aku harus bekerja keras” katanya sedih...
“sudahlah kajja...katanya mau mengajakku makan siang?” kataku menarik tangannya....
Sesampainya kami dilestoran eunjung memulai pembicaraan...
“oppa bagaimana hubunganmu dengan so eun~ah?” katanya tiba-tiba..
“hubungan kami baik-baik saja, tapi tiga hari terakhir ini dia seperti menghindar dariku” ucapku sedih, mengingat so eun yang tidak tahu kabarnya...
“oppa lebih baik kau tinggalkan saja so eun dan kita mulai lembaran baru bersama, seperti dulu oppa...” katanya tiba-tiba dan membuatku terkejut....
“apa yang kau katakan eunjung~aah..aku sangat mencintai so eun dan tidak akan ada yoeja yang lain...hubungan kita adalah masa lalu dan sulit untukku, memulai hubungan lagi denganmu” ucapku penuh emosi,,....
“apa susah nya oppa...kim so eun..??? apa lebihnya dia dibanding aku??, aku yang slalu mencintaimu, dan ak..aku tidak bisa melupakan mu dan cinta kita oppa” katanya menangis tersedu-sedu....
“mianhe... eunjung~aah aku tidak bisa” ucapku dan meninggalkannya, tapi aku masih bisa mendengar triakannya....
“lihat oppa...kau pasti akan kembali padaku dan meninggalkan kim so eun” teriaknya...
Dan tentu saja semua orang yang ada di restoran itu memandang ke arah kami....
Aku harus menemui so eun secepatnya....
End donghae pov
So eun pov
Malam ini aku bekerja lagi di bar...karna sudah tiga hari aku bolos bekerja untung saja bos ku sangat baik dan mengizinkan aku bekerja kembali...
Walaupun sebenarnya aku tidak ingin bekerja lagi dikarenakan kejadian itu, dimana kesucianku telah direnggut...
“so eun~aah mau pulang bareng??” kata sahabatku sunny
“ah kau duluan saja sunny pekerjaanku belum selesai” ucapku pada sahabatku itu...
“ne..aku duluan ya, anyeong..”
“ne..anyoeng..”
Setelah satu jam beres-beres akhirnya jam 12:00 KST aku pulang...
Pada saat aku pulang dan melewati gang tempat aku diculik oleh pria itu,, aku begitu takut tapi pada akhirnya aku bertemu dengannya lagi...
“hai nona manis kita bertemu lagi...apakah kau kangen denganku?” katanya yang sepertinya dia mabuk berat....
“aku tak sudi merindukan pria kotor dan bajingan sepertimu jadi menjauhlah dariku” ucapku tegas...
“apa kau bilang?? Kau juga sudah kotor jadi pergilah denganku” katanya menarik tanganku,....
Aku meronta dan meminta bantuan tapi tak seorang pun mendengarku...akhirnya aku melihat besi tergeletak di tong sampah itu dan lansung memukulnya...
Aku terus memukul kepalanya sampai darah begitu banyak mengalir dari kepalnya... aku seperti dikendalikan setan,,,,aku ingin membunuhnya itulah yang kurasakan....
Aku menangis melihatnya mati terkapar, dan itu,  aku yang membunuhnya aku begitu takut dan hanya bisa menangis....
End so eun pov
Author pov
Donghae berlari mencari so eun....
Karna donghae tidak menemukannya di rumah maupun di bar, membuat donghae begitu gelisah, seperti ada sesuatu yang buruk  akan terjadi pada yoeja chingunya itu...
“hikz...hikz...hikz... aku tidak mungkin membunuhnya” kata so eun yang begitu ketakutan melihat mayat pria itu...
“hah suara itu, seperti suara so eun” batin donghae...
Dan ketika sampai di asal suara itu, donghae begitu terkejut melihat yoeja chingunya begitu ketakutan dan bersimbah darah dengan mayat disamping nya....
“so eun~ah apa yang terjadi..?” kata donghae berlari mendekati so eun dan memeluknya...
“oppa...aku gak melakukan apa-apa, di...di..dia yang mencoba...me..” kata so eun terbata-bata dan dia tidak melanjutkan kata-katanya,karna dia takut donghae akan meninggalkannya, akhirnya Cuma air matanya yang keluar menggenangi pipi putih mulusnya...
“ne...oppa mengerti, kau tenanglah so eun~ah” kata donghae menghibur so eun...
Karna tidak tega melihat so eun menderita karna ketakutannya donghae pun berkata...
“so eun~ah cepatlah lari sebelum polisi datang...selamatkan dirimu” kata donghae
“anyio...kau harus ikut denganku oppa....aku mohon tetaplah bersamaku...” kata so eun sembari menarik donghae dari tempat itu....
@@@@@@@@@@@@@@satu minggu kemudian@@@@@@@@@@@@@@
“oppa.. sampai kapan kita di busan..apakah kita  akan terus  bersembunyi dari polisi??” kata so eun pada donghae..
“kau tidak salah so eun~ah, bajingan itu pantas mati,karna dia sudah menghancurkan hidupmu” kata donghae begitu marah karna yoeja yang sangat dicintainya itu telah di nodai oleh pria brensek....
###flash back####
“kenapa kau bisa membunuh pria itu so eun~ah...apa yang telah terjadi??” kata donghae begitu hawatir...
“aku kotor oppa...sangat kotor, aku tak pantas buatmu, aku telah rusak,,,....haahhaaha hikz...hiks.....hikssss” so eun berteriak histeris dan tak bisa membendung emosinya lagi....
“apa yang bajingan itu lakukan so eun~aah, katakan padaku??” kata donghae yang tidak bisa mengendalikan emosinya lagi....
“dia....di...dia..orang itu telah memperkosa ku oppa” kata so eun sambil masih menangis tersedu....
Donghae begitu terkejut dan langsung terduduk dilantai mendengar perkataan so eun....
“oppa menjauhlah dari ku aku begitu kotor....” kata so eun mendorong tubuh donghae menjauh darinya...
“anyieo... so eun~ah,,aku sangat mencintaimu, dan aku sudah berjanji akan selalu bersamamu apa pun yang terjadi” kata donghae memeluk erat tubuh yoeja chingunya itu....
So eun hanya bisa terus menangis di pelukan donghae...menumpahkan ketakutan dan kegelisahannya....
##end flashback####
“so eun~ah kau lihatlah berita di koran ini..” kata donghae menyodorkan selembar koran kepada so eun...
So eun pun membacanya dengan teliti dan dia begitu terkejut dengan berita itu...
“benarkah ini oppa?” kata so eun yang begitu tak percaya
“ne...ternyata orang yang kau bunuh itu adalah buronan polisi dan dia dikatakan disini di bunuh oleh rivalnya, jadi polisi tidak akan mencari kita lagi” kata donghae sangat gembira dan lansung memeluk so eun....
 Dan Dari jauh  ada seseorang yang memperhatikan mereka....
Lalu orang itu berkata.......
“bertrima kasihlah padaku oppa karna aku telah menyelamatkan kalian berdua, tapi ingat hanya kau yang akan aku selamatkan oppa..., so eun tunggu saja ajal mu menjemputmu karna hanya aku yang boleh memiliki donghae oppa” kata yoeja itu tersenyum mengerikan...
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
“so eun~ah kau tunggu aku disini ya..” kata donghae menyuruh so eun menunggunya di bangku taman....
“ne...oppa, memangnya kau mau kemana ?” kata so eun
“aku mau membelikanmu ice cream...maukan???”
“ne..oppa aku mau” kata so eun begitu senang...
Setelah satu jam menunggu donghae, yang tidak muncul so eun pun mencarinya...
Dan saat mau menyebrang jalan, so eun begitu terkejut karna mobil sedan berwarna putih  itu melaju dengan cepat ke arahnya...karna saking terkejutnya  so eun...membuatnya terpaku/terdiam ditengah jalan raya tersebut...
“khyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaahkk ” teriak so eun...
Karna mendengar suara so eun berteriak....
Donghae pun berlari ke arah so eun dan mendorong so eun ke pinggir jalan raya...
Tapi sayang nya donghae yang tertabrak  mobil tersebut dan dia pun terlempar dua meter dari jalan karna mobil itu begitu kencangnya menabrak tubuhnya....
“oppaaaaaaaaaaaaaaaa” teriak so eun....
“so eun~ah a....a..ak...aku...sang....ngat...menc...cin...taimu, saranghae...sarang....hae so eun~ah” kata donghae terbata..
“nado..oppa...nado saranghae...oppa aku mohon bertahanlah untukku, kau sudah berjanji akan selalu menemaniku...jadi tepatilah janjimu oppa” kata so eun terangis terisak melihat namja chingunya yang berlumuran darah....
“aku mohon siapa saja hubungi ambulance...aku mohoooon” kata so eun lagi pada orang-orang yang mengerumuni nya dan donghae....
“ne...sebentar lagi ambulance datang nona” kata salah satu orang itu...
“oppa bertahanlah sebentar lagi ambulance akan datang”
“so eun~ah mianhe..joungmal mianhe...ak..aku tidak bisa menemanimu lagi, ja...jadi..aku mohon baha...gial..lah ...terus...terus baha...gia dan tersenyum..wala..u.pun aku tidak...ada disam..pingmu, karna aku...akan selalu...menemanimu..dan selalu berada di dalam hatimu...jadi kau janji kan??” kata donghae yang sudah tak kuat menahan rasa sakit akibat luka-lukanya itu...
“ne...oppa aku berjanji...tapi oppa pasti akan selalu bersamaku..”  tangis so eun makin menjadi di saat donghae tersenyum dan menutup matanya,,,....
“oppa...jangan tinggalkan  aku...aku mohon...oppa, banguuuun ,,,,banguuuun, jangan bercanda seperti ini...opppaaaaaaaaaaaaaa” kata so eun menggoyang-goyangkan tubuh donghae yang tak bernyawa lagi....
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
“kenapa harus donghae oppa yang terbunuh..?? kenapa?? Seharusnya wanita sialan itu yang mati bukan kau oppa...bukan.. hahhahaaaaaa oppa kau bodoh sangat bodoooooh,
Dasar namja pappo, kenapa kau mengorbankan hidupmu demi wanita itu....hiks...hiksss” eunjung begitu terpukul karna dia baru tahu karna tabrakan itu, membuat namja yang sangat dia cintai,,,itu meninggal, dia seperti orang gila yang tiba-tiba tertawa dan tiba-tiba menangis...
Karna itulah dia dibawa ke rumah sakit jiwa oleh eommanya...
End author pov
So eun pov
“selamat pagi oppa...aku membawa bunga mawar merah untukmu, kau kan sangat menyukai mawar merah,karna itu kau selalu membawakannya untukku, oppa aku tidak menyangka sudah satu tahun kau meninggalkan aku..., tapi aku menepati janjiku oppa, aku selalu tersenyum dan tidak pernah mengis, walaupun sebenarnya aku ingin selalu menangis... mianhe, padahal aku sudah bilang tidak akan menangis tapi air mata ini  selalu ingin keluar sendiri...aku bodoh ya oppa hheeeehhee” aku pun menghapus air mataku dan mencoba untuk tersenyum...
“oppa aku tidak akan pernah melupakanmu sampai kapan pun, kau selalu bilang kepadaku bahwa kau akan selalu di sampingku, janjimu sudah kau tepati oppa... kau memang selalu berada di sampingku karna kau telah tertanam di lubuk hati ku yang paling dalam”......
THE END
Gimana reader baguskah..??? jelekkah??? Atau gaje...
Aduh tumben bikin os yang sad ending heehehehheeeee....
Mianhe akhir ceritanya sad ending heehhehee soalnya teringat MV nya big bang yang lies...
Oya mianhe juga bila banyak kata-kata yang kurang nyambung atau apanya...
Karna author hanya manusia biasa jadi di comment saja yaw caranya...
Ghomawo atas berkenannya membaca ff ku yang aneh ini......

1 komentar:

  1. huaaaaaaaaaaaaaaa......
    ceritanya bener2 tragis.............
    btw ide ceritanya bgs q sk, konfliknya jg seru.....tp...tp kenapa sad ending.....huaaaa....
    yg jelas gak ada masalah sesekali gak pa2 buat sad ending, yg penting ceritanya seru....
    buat author semangat terus......dlm membuat ff...ok....

    BalasHapus